Kamis, 18 Oktober 2018

Rental Tirai Bahan Filamin Hitam Di Pejaten Barat,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Merentalkan Tirai Filamin

Tirai yang kami sewakan ini ada dua jenis yaitu : Tirai bahan bludru dan tirai bahan filamin. Untuk tirai bahan filamin tersedia pilihan warna yaitu : Putih,hitam,merah,biru,gold,hijau,pink dll. Sedangkan untuk tirai bahan bludru tersedia warna hitam saja. Untuk tirai bahan bludru tersedia dua jenis yaitu : Tirai bludru hitam lampu bintang,tirai bludru hitam tanpa lampu. 



Tirai yang kami rentalkan ini dijamin berkualitas serta bermutu dan selalu dalam kondisi bagus,bersih,terawat jadi kapanpun anda ingin rental tirai kami siap merentalkannya. Tirai ini seringkali digunakan untuk penutup diding atau penyekat dinding. Percayakan kepada kami dijamin pemasangan tirai dipasang dengan sangat rapih dan hasilnya bagus. Kami siap untuk mendukung suksesnya acara anda dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.




RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Rental Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Kami rental tirai untuk wilayah : Rental tirai Jakarta,rental tirai Bogor,rental tirai Depok,rental tirai Tangerang,rental tirai Bekasi,rental tirai Karawang,rental tirai Purwakarta,rental tirai Bandung dan di wilayah sekitarnya, Silahkan hubungi kami segera untuk solusi rental tirai. Anda dapat menghubungi kami lewat via whatsapp atau lewat via telpon.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar