Jumat, 19 Oktober 2018

Rental Tirai Bahan Filamin Berkualitas Di Kebagusan,Pasar Minggu,Jakarta Selatan,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai 

Kami sewa tirai untuk memenuhi kebutuhan akan tirai di acara istimewa anda. Tirai seringkali digunakan untuk penyekat dinding atau bisa juga digunakan untuk penutup dinding. Tirai yang kami sewakan ini mempunyai dua jenis tirai : Tirai bahan bludru,tirai bahan filamin. Untuk tirai jenis bahan filamin tersedia pilihan warna yaitu : Putih,hitam,merah,gold,biru,hijau dll. Sedangkan untuk tirai jenis bludru hanya ada warna hitam. Untuk tirai bahan bludru tersedia dua jenis yaitu : Tirai bahan bludru hitam lampu bintang,tirai bahan bludru hitam tanpa lampu hitam. Untuk ukuran tirai tergantung kebutuhan akan tirai di acara anda.



Tirai kami selalu bersih,terawat jadi siap disewa kapan saja. Dijamin tirai kami berkualitas dan pemasangan tirainya dipasang dengan rapih serta cepat. Untuk solusi sewa tirai anda bisa menghubungi kami lewat via telpon atau bisa juga lewat via whatsapp. Kami siap melayani anda dengan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan anda. Kami juga akan membantu untuk mensukseskan acara anda.



RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Berkualitas Di Jabodetabek

Kami menyewakan tirai untuk wilayah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di wilayah sekitarnya.


tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar