Kamis, 30 Agustus 2018

Rental Tirai Bermutu Di Pademangan,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Menyewakan Tirai Bermutu

Kami sewa tirai untuk memenuhi kebutuhan tirai di acara istimewa anda. Tirai yang kami sewakan ada tiga jenis yaitu tirai bludru hitam lampu bintang,tirai bludru hitam tanpa lampu bintang,tirai bahan filamin. Untuk jenis tirai bahan filamin anda bisa memilih warnanya sesuai dengan selera anda. Untuk warnanya ada warna biru,hijau,gold,putih,merah,pink dan lain-lain. Untuk ukuran tirai anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan tirai di acara anda. untuk ukuranya mulai dari 2meter sampai 8meter. Tirai biasanya digunakan untuk penyekat atau penutup dinding.




Tirai yang kami sewakan ini sangat bermutu dan berkualitas jadi anda tidak perlu ragu untuk sewa tirai dijamin anda tidak akan kecewa. Pemasangan tirai sangat rapih dan waktu pemasangannyapun sangat cepat tidak membutuhkan waktu yang sangat lama karena kami mempunyai crew yang sudah terlatih.


RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA



Pusat Sewa Tirai Bermutu Di Jabodetabek

Kami menyewakan tirai untuk wilayah : Sewa tirai Jakarta,sewa tirai Bogor,sewa tirai Depok,sewa tirai Tangerang,sewa tirai Bekasi,sewa tirai Karawang,sewa tirai Purwakarta,sewa tirai Bandung dan di wilayah sekitarnya. Hubungi kami segera untuk solusi sewa tirai.



tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar